GELAR RAKERCAB, PC PAFI SOPPENG BERKOMITMEN MEMBERIKAN PROGRAM YANG BERSINERGI DAN SOLUTIF

Rapat Kerja kali ini turut dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Soppeng, Bapak Sallang, S.KM., M.Kes. dalam sambutannya berharap agar PAFI dapat


berkontribusi dalam pembangunan kesehatan dan mengagendakan program kerja yang inovatif dan bermanfaat, serta turut berpartisipasi dalam meningkatkan taraf pendidikan anggota dengan bekerja sama dengan pemerintah daerah. 

Pada Rakercab ini pula disampaikan oleh Bapak Apt. LA SAKKA, S.Farm., M.Kes. selaku perwakilan dari PD PAFI SUL-SEL berharap agar bisa mengeluarkan program yang bisa membesarkan organisasi ke depannya, serta menjadi wadah penyelesaian permasalahan anggota di lapangan. 

Dalam forum ini pula Muhammad Indra Sudirja, S.Farm. selaku Ketua Panitia memaparkan bahwa anggota PC PAFI Soppeng sebanyak 70 orang yang tersebar di wilayah Kab. Soppeng berdasarkan data website resmi PC PAFI Soppeng yang telah terintegrasi sejak tahun 2019.

“Kepengurusan periode ini diharapkan semakin solid bersatu memajukan organisasi, mampu menunjukkan eksistensi TTK sebagai pelayan kesehatan dan mitra pemerintah untuk menyukseskan program kesehatan, tentunya dengan bersinergi dengan PC IAI Soppeng dan Organisasi Profesi lainnya.” tutup Dyah Rizqiani Gusti Fausiah Achmar, S.Farm. selaku Ketua PC PAFI Soppeng.

Lowongan Pekerjaan

 Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru

Alamat

Sekretariat UPTD Puskesmas Malaka Jl. H. A. Made Alie No. 26
KABUPATEN SOPPENG
SULAWESI SELATAN

Kontak

Email: pbfi.pc.soppcng@gmbil.com
Telp: 082211638997/081353152705
Fax: -
Rekening Organisasi:
BRI Cabang Watansoppeng, 0118-01-009617-53-6, atas nama: PAFI PC Kabupaten Soppeng